img post thumbnail url
Berita
September 20, 2022 - Posted by

Pameran Laboratorium Indonesia 2022 kembali digelar oleh PT. Pamerindo Indonesia, setelah hiatus beberapa tahun akibat pandemi Covid-19.  Labindo 2022 kemarin, diselenggarakan kembali di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada tanggal 7 – 9 september 2022 dengan tema Sustainable Laboratory Environtment.

Bahkan, acara ini adalah hasil kerjasama antara Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dengan Lab Indonesia yang melibatkan 200 Lab dari 4 negara dunia. Pembukaan pameran labindo tahun ini pun, diresmikan oleh Direktur Pengelolaan Laboratorium Fasilitas Riset dan Kawasan Sains Teknologi Direktorat Infrastruktur Riset dan Inovasi Dr. Ir. Tjahjo Pranoto, M.Eng.

Melalui sambutannya, Dr. Ir. Tjahjo mengungkapkan bahwa Labindo 2022 dapat mendukung percepatan pembangunan ekonomi dalam inovasi dan riset, termasuk pihak swasta.

Seperti diketahui, Lab Indonesia merupakan pameran laboratorium terkemuka di Asia Tenggara yang berfokus pada instrument ilmiah, seperti peralatan laboratorium dalam berbagai industri (medis & farmasi, oil & gas, F&B, bioscience, dan nano science).

Berpengalaman sebagai peserta Exhibitor Labindo sebelumnya, GeneCraft Labs hadir kembali dalam menunjukkan eksistensinya di event dua tahunan ini. Melalui pameran yang berlangsung dalam tiga hari kemarin, masih terlihat jelas antusiasme customer GeneCraft Labs.

Tentunya, hal ini dibuktikkan oleh total pengunjung booth GeneCraft yang mencapai sekitar 800 orang. Walaupun, dua tahun terakhir minimnya pertemuan dalam event, eksistensi GeneCraft Labs masih tetap terlihat.

Pada Labindo 2022, GeneCraft menjajarkan produk keunggulannya dengan inovasi teknologi terkini di antaranya, Maldi-tof dari Zybio, Uvitec, QIAcuity dan QIAquant dari QIAGEN, Megafuge X4R Pro dari Thermo Scientific, SEM, dan Autoklaf FLS-1000 dari TOMY.

Terdapat aktivitas menarik yang terdapat di booth GeneCraft Labs, misalnya kompetisi foto dan reels di area booth GeneCraft dengan hadiah menarik untuk lima orang beruntung.

Salah satu produk yang cukup mendapatkan highlight di booth GeneCraft Labs kali ini, yaitu Maldi-tof. Produk terbaru yang hadir di tengah ragam inovasi teknologi biologi molekuler terkini.

Maldi-tof sendiri, ialah instrument yang diproduksi oleh PT. Zybio China yang berfungsi sebagai instrument identifikasi bakteri secara cepat dan nyaman.

Karenanya, melalui acara Labindo 2022 GeneCraft Labs dapat menampilkan produk pilihan yang terbaik dan menunjukkan eksistensinya sebagai distributor terdepan di Indonesia!

 

 

 

 

Our Location

HEAD QUARTERS - JAKARTA

  • Kebon Jeruk Business Park Blok F2-5, Jl. Raya Meruya Ilir No.88, Meruya Utara, Jakarta Barat - 11620

CIKARANG OFFICE

  • CBD Jababeka Blok A-8 Jl. Niaga Raya Kav. AA3, Jababeka II Pasar Sari

SURABAYA OFFICE

  • Japfa Indoland Center, Japfa Tower II Lt. 8/810 Jl. Panglima Sudirman No. 66-68, Surabaya 60271

MEDAN OFFICE

  • Regus Forum Nine, 9th Floor Jl. Imam Bonjol No 9, Medan 20112

Get In Touch with Us

  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.